Artikel / Berita & Rumor / Lain lain / December 25, 2013

Be Our Own Santa Claus, Rodgers!

Jimboardmann di Mirror, telah menuliskan apa yang kira-kira diinginkan Brendan Rodgers sebagai kado Natal dari Santa Claus. Semuanya demi kemajuan klub kita tercinta, Liverpool FC.

Saya sangat yakin bukan hanya Rodgers yang mengajukan permohonan kado Natal untuk kemajuan klub yang dia tukangi. Manager lain di Premier League, jelas juga meminta hal yang sama, dan meskipun ada yang tau apa saja yang mereka inginkan, mereka melarang orang orang yang tau terebut untuk menuliskannya di media, seperti layaknya Jimboardman. Semua karena gengsi mereka ke Liverpool FC, Brendan Rodgers dan supporternya.

Sebagai kado Natal, Pellegrini mungkin minta ke Santa agar Manchester City tetap jago kandang, sukur-sukur diberi juga kemampuan lebih untuk menyamai rekor mereka di kandang saat bertamu ke kandang lawan, nanti selepas Natal. Mourinho, barangkali minta agar status The Special One – yang dia klaim sendiri beberapa tahun lalu – layak dia klaim lagi, dia juga mungkin minta intan untuk mengasah kembali ketajaman Ba dan Torres, atau bisa jadi juga dia minta ankle dari baja untuk Eden Hazard dan Oscar.

Lain halnya Wenger, dia mungkin memohon satu kotak kado kecil berisikan ramuan anti celaan supporter Arsenal. Karena jika dia gagal lagi meraih gelar musim ini, setelah belanja mahal untuk Ozil, akan banyak Piers Morgan lain yang akan lahir.

David Moyes, bisa jadi minta hal paling sederhana di antara para manager itu. Dia hanya minta karirnya bersama Manchester United diselematkan, karena dia ingin membuktikan bahwa dia bisa lebih baik dari manager sebelumnya, yang sesama orang Scotland. Satu hal lagi, mungkin dia memohon sebuah gunting pembuang sial untuk memotong rambut Fellaini.

Santa Claus adalah figur yang sangat pemurah. Kantong yang dia bawa, bukan mustahil sama ajaibnya dengan kantong Doraemon. Banyak yang bisa dia keluarkan dari sana. Dan saya yakin, para manager Premier League akan berbuat baik supaya mendapatkan apa yang mereka kehendaki sebagai kado Natal. Dan Santa, jika sempat, pasti akan mengabulkan permintaan mereka.

Entah, apakah Santa sempat mampir ke rumah mereka.

Bagaimana jika yang terjadi sebaliknya? Santa tak sempat mengunjungi kediaman Rodgers untuk memberikan permohonannya yang ditulis dalam surat oleh Jimboardmann tadi? Gawat, bisa jadi Mei nanti kita sama-sama kecewa lagi.

Hal yang tidak biasa terjadi tahun ini, jika biasanya ada pesta kostum yang dilakoni para pemain saat Natal, kali ini tidak. Simon Mignolet mengungkapkan jika “pesta” tersebut bisa ditunda hingga Mei nanti.

Ahh, itu pasti ulah Brendan Rodgers. Sebenarnya Rodger sudah punya rencana tersendiri. Dia tau bahwa hari ini, setelah kemarin seharian berkeliling, Santa akan mengalami “hangover” karena terlalu banyak minum beer, yang ditinggalkan mereka-mereka di Inggris,  yang mengajukan permintaan kado Natal kepadanya.

Setelah itu Rodgers akan mengambil karung kado milik Santa, lalu berganti kostum menjadi Santa. Meski sudah agak sedikit langsing, tetap saja posturnya masih sangat pantas menjadi Santa, khusus untuk mengabulkan segala sesuatu demi kemajuan Liverpool FC. Bukankah suatu kebetulan juga,  jika baju Santa itu juga merah?

Jika langkah itu yang akan ditempuh Rodgers dengan memutuskan membatalkan pesta Natal untuk para pemain, saya akan sangat senang. Dan saya berharap, Rodgers bisa jadi Santa untuk Liverpool FC dan kita para pendukungnya, paling tidak hingga Mei nanti.

Brendan-Rodgers-Christmas-2953325

Saya tidak peduli jika pelbagai jenis kado dalam karung Santa sudah dibagikan semuanya. Karena karung Santa itu sama ajaibnya dengan kantung Doraemon, saya berharap ada tersisa beberapa barang.

Salah satu yang saya mau adalah kotak kado berisi kekuatan yang mampu membatalkan seluruh permintaan manager lain yang sudah dikabulkan Santa yang asli. Saya juga berharap 3 poin untuk 2 pertandingan ke-depan, bisa tersedia di dalam karung tersebut. Terakhir saya ingin ada kekuatan yang membuat David Moyes menjadi The Grinch hingga akhir hayatnya, mencoba merusak Natal, tapi tak pernah berhasil.

Selebihnya, biarkan saja karung milik Santa itu disimpan Rodgers dan dia kembalikan saat nanti Santa asli akan berkeliling membagikan kado lagi.

Rodgers yang ramah dan murah senyum, dengan segala kerja kerasnya selama ini, akan sangat pantas jika menjadi Santa untuk kita semua. Dan semoga dia juga mampu tidak hanya membuat kita senang dengan karung Santa nya, tapi juga membuat kita bisa lebih percaya dengan apa yang akan dia lakukan demi kemajuan Liverpool FC

Untuk itu, saya meninggalkan beer dan mince pies di depan televisi dan layar di tempat nonbar saya. Bisa diambil oleh Rodgers, Santa Claus kita, di setiap selesai pertandingan, hingga Mei nanti.

Jika Rodgers bisa jadi Santa Claus, apakah John W Henry dan FSG nya adalah Juru Selamat untuk LFC ?

Merry Christmas for all those who celebrate it.



Bookmark and Share




Previous Post
Kefanaan Puncak Klasemen untuk Si Merah
Next Post
Catatan Akhir Tahun 2013 - Liverpool FC







2 Comments

Dec 26, 2013

Ralat kak.. Saya juga berharap 6 poin untuk 2 pertandingan ke-depan, bisa tersedia di dalam karung tersebut’. Jangan 3 poin. 😉


Dec 26, 2013

Menjadi no.1 di urutan klasemen sampai tahun baru, akan menjadi kado natal paling indah. Smga kita mampu melibas city dan chelshit. YNWA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



More Story
Kefanaan Puncak Klasemen untuk Si Merah
Pagi ini, saya terbangun dengan rasa senang campur panik. Berniat untuk menonton laga Arsenal vs Chelsea dini hari tadi,...