Berita & Rumor / July 13, 2011

Gary Mac: Charlie Adam Cepat Beradaptasi

Gary McAllister percaya Charlie Adam memiliki kemampuan dan kepercayaan untuk beradaptasi dengan cepat di Liverpool. Adam merampungkan kepindahannya ke Anfield pekan lalu dan ada harapan besar tentang apa yang dapat membawa ke tim Liverpool.

Sama seperti McAllister, Adam adalah gelandang Skotlandia dengan keahlian di set-piece, dan  mantan asisten manajer Aston Villa ini percaya bahwa rekrutan baru kita adalah pemain yang dapat diandalkan oleh para fans.

“Di Aston Villa kami berusaha untuk mendapatkan Charlie karena kami percaya dia adalah seseorang yang akan memberi kita sesuatu yang kita tidak miliki dan di usia bagus untuk terus berkembang,” ujar McAllister.

“Kami akan menjadikannya playmaker dan seorang pengambil set-piece, Dia adalah seorang jenderal di lini tengah.

“Set-play Charlie bagus, dan dia pengumpan bola yang handal. Seseorang yang dapat memainkan variasi bermain panjang atau pendek.  Liverpool mungkin kekurangan variasi bermain selama beberapa musim terakhir dari deeper area, sehingga Saya yakin fans akan cepat menghargainya. Anda hanya harus melihat dampak yang ia berikan di Blackpool setelah meninggalkan Rangers untuk membuktikan bahwa dia seorang quick adapter. ”

McAllister percaya Adam telah berkembang dengan tugas yang datang dengan menjadi kapten.

“Setiap kali saya melihat dia bermain untuk  Blackpool di musim lalu, ia adalah salah satu dari atau bakan pemain paling berpengaruh di tim mereka maupun di lapangan,” kata mantan No.21 kita.

“Dia terus-menerus merebut possesion dar lawan-lawannya, bahkan yang bernama besar. Itu menunjukkan saya dia memiliki keyakinan yang luar biasa.. Dia adalah kapten Blackpool itu, playmaker, free kick taker, pengambil tendangan sudut dan pengambil penalti. Dia mereka yang paling penting pemain. “

sumber: www.liverpoolfc.tv


Tags:  charlie adam Gary Mac

Bookmark and Share




Previous Post
Charlie Adam - The Missing Ingredient
Next Post
VIDEO: Carra, Flano, Maxi dan Dirk menyanyikan lagu YNWA.







0 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



More Story
Charlie Adam - The Missing Ingredient
Pertama-tama, mohon maaf saya tidak menemukan padanan bahasa Indonesia yang pas untuk judul artikel ini. Kalau di terjemahkan...