Artikel / Pertandingan / August 23, 2010

Ian Rush: Kita Bisa Kalahkan City.

Legenda Liverpool, Ian Rush yakin ini adalah saat yang tepat untuk melawan City. Hal ini dikatakan pada wawancara singkatnya dengan LFCTV.

Rush berkata: “Saya menonton pertandingan pertama City melawan Tottenham pekan lalu dan Spurs bisa minimal 3 – 0 sampai di babak pertama, tapi City kembali ke permainan di babak kedua ”

“Aku yakin Mancini akan menyuruh timnya untuk bermain lebih baik melawan¬† Liverpool karena ini pertandingan kandang pertama mereka, tapi saya berpikir ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk bermain Manchester City.

“Setelah menonton pertandingan Arsenal, kami tampaknya terorganisir dengan baik dan kami selalu melakukannya dengan baik saat pertandingan away ke City.”

“Saya percaya game ini akan menentukan posisi akhir klasemen nanti. Tidak seperti musim lalu, musim ini kita akan mendapatkan point melawan tim-tim yang ‘lebih kecil’.”

“Justru pertandingan melawan Chelsea, Arsenal, Manchester United dan City lah yang dapat menentukan apakah kita akan berada di BigFour musim ini atau tidak.”

source: www.liverpoolfc.tv



Bookmark and Share




Next Post
(Prediksi) Manchester City vs Liverpool FC







0 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *