Artikel / September 14, 2011

Kenny Bertemu Dengan Pimpinan Korps Wasit

Ketika post-match interview (setelah vs Stoke),  Kenny mengungkapkan betapa ia sangat kecewa dan merasa keputusan wasit dalam 4 laga selalu merugikan Liverpool. Ditambahkannya, ia akan berbicara pada owner dan ‘melakukan sesuatu’ seperti yang dilakukan manager lain lakukan agar Liverpool FC mendapat respect dari wasit, bahkan jika diperlukan ia siap bertindak ‘di luar bats’ demi Liverpool FC.

Sempat bertanya tanya apa yang akan di lakukannya. Apakah menggerutu dan berkoar koar ke media seperti Mr Ferguson, atau melakukan ‘lobby-lobby’ tingkat tinggi. Ternyata kemarin Kenny menindaklanjuti ucapannya itu dengan bertemu secara terbuka dengan Mike Riley, General Manager of Professional Game Match Officials Ltd, di Melwood.

Setelah pertemuan, Kenny berkata, “Sangat menyenangkan bertemu dengan Mike. Diskusinya sangat informatif dan bersahabat. Diskusi yang memberikan kita pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana hal-hal seharusnya berjalan.”

“Ini tugas kami untuk mewakili klub dan melindungi kepentingannya. Tapi kami tetap memiliki hormat pada pekerjaan yang dilakukan wasit, dan TIDAK PERNAH INGIN atau MEMINTA SEGALA BENTUK PERLAKUAN ISTIMEWA. Kami hanya ingin PERLAKUAN YANG SAMA DI LAPANGAN BAGI SETIAP KLUB”

“Kami akan terus bertindak dengan menjaga martabat dan dengan penuh hormat”

“Dari perspektif kami, tentu saja sangat bermanfaat untuk dapat berdiskusi dan mungkin kita perlu malkukannya lebih sering lagi”

 

source: liverpoolfc.tv


Tags:  #Dalglish

Bookmark and Share




Previous Post
[Match Review] Stoke City FC 1 – 0 Liverpool FC
Next Post
Spurs vs Liverpool : Pelajaran !!!







0 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



More Story
[Match Review] Stoke City FC 1 – 0 Liverpool FC
Tulisan ini disumbangkan oleh Yardin Octora ( @_octora). Tulisan2 lainnya dari Tora bisa dilihat di http://thekop.liverpoolfc.tv/yardinoctora Setelah...